Sore Ini Sandiaga Uno akan Kembali Sambangi Palembang, Ini Agendanya

GoSumsel – Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno, sore ini direncakan akan melakukan kunjungan di beberapa tempat, di Kota Palembang. Rencana kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI ini, dibenarkan oleh Ketua Kami Berani Sumsel, M. Akbar Alfaro.

“Ya, jika tidak ada halangan Pak Sandi akan tiba di Palembang pukul 17.50 WIB, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Rencananya di Masjid Agung, tapi bisa dipastikan karena masih bersifat tentative,”jelas Alfaro kepada GoSumsel melalui sambungan seluler, Jum’at (7/12).

Selepas Maghrib lanjut Alfaro, Bang Sandi akan Ngopi (Ngobrol Pintar)  bersama mahasiswa, startup bisnis, kaum milenial dan emak – emak.

“Ngopi bareng Bang Sandi akan dilakukan di Gunz Cafe, Kambang Iwak,”tuturnya.

Setelah itu dikatakannya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini akan menghadiri, peringatan haul ke-6 Alm. Kyai Zawawi Izhom, di Masjid Sultan Agung 1 ilir – Palembang.

“Pukul 10 malam, Bang Sandi akan beristirahat di Hotel Arista,”ungkapnya.

Sebelum take off kembali ke Jakarta pada pukul 10.35 WIB dijelaskannya, Mantan Wagub DKI ini akan melakukan sarapan pagi di Warkop Madinah, Pasar Kuto.(gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *