21 Formasi Tidak Ada Pelamar dalam Seleksi CPNS Kota Palembang

GoSumsel – Dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, untuk wilayah Kota Palembang sudah memasuki tahap pemberkasan. Sebanyak 736 orang dinyatakan lulus seleksi CPNS dari 789 yang dibutuhkan Pemerintah Kota Palembang.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan sudah memasuki tahap pemberkasan, clear tidak ada pungutan biaya apapun” Kata Kepala BKPSDM Kota Palembang, Ratu Dewa, Jumat (4/1)

“Kita sangat proaktif, bahkan tim kita yang menghubungi peserta yang belum melakukan pemberkasan, jangan sampai peserta seleksi mengalami kendala sedikitpun,”lanjutnya.

Dijelaskan Dewa, peserta yang lulus CPNS ditargetkan bulan Februari 2019 sudah resmi bertugas.

“Proses pemberkasan kita batasi hingga 10 Januari, setelah itu kita akan mengusulkan nomor Induk Pegawai (NIP) ke BKN, Kita targetkan pertengan bulan Februari mereka sudah mendapatkan NIP,” Kata Dewa.

Dewa menambahkaan, dari formasi awal Pemkot Palembang sebanyak 789, yang lulus sebanyak 763 peserta.

“Ada 26 formasi yang tidak terisi, dari 26 formasi tersebut, 21 formasi tidak ada pelamar diantaranya formasi dokter spesialis sebanyak 19 orang dan 2 orang formasi jurnalistik, K2 2 orang, dan yang tidak lulus dari K2 sebanyak 3 orang,” Tambah Dewa.

Dari 763 peserta yang lulus seleksi ini tersebar di seluruh formasi.

“Yakni Guru Kelas sebanyak 360 orang, guru agama sebanyak 60 orang, guru penjaskes sebanyak 60 orang, kesehatan sebangak 195 orang, tenaga teknis sebanhak 69 orang, dan tenaga honorer K2 sebanyak 19 orang,” Pungkas Ratu Dewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *