Banyak Pembangunan di Sumsel, Masyarakat Palembang Ingin Jokowi Lagi

GoSumsel – Warga Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, menginginkan Jokowi, memimpin kembali Indonesia.

Daripantuan dilapangan, Baik muda maupun tua, membacakan deklarasi, dukungan mereka kepada pasangan nomor urut satu

Hadir dalam deklarasi tersebut Mr. Soki, SH, MH selaku Ketua Jangkar Jokowi Sumsel, Ketua Forum Peduli NKRI Sumsel Hendri Suryadi, pengusaha/Owner Jelajah Travel/Wakil Ketua ASITA/_Association Of The Insonesian Tours And Travel Agencies_ Sumsel Agusman, Ketua Forum Peduli NKRI Palembang Jason Gunawan serta diikuti 120 masyarakat Kelurahan 15 Ulu Palembang.

Dalam kesempatan itu ketua Jangkar Jokowi Sumsel Mr. Soki mengatakan, relawan Jangkar Jokowi Sumsel siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

”Telah banyak pembangunan yang dilakukan diera kepemimpinan Jokowi  terutama di Provinsi Sumsel antara lain LRT, tol Palindra dan yang sedang proses pengerjaan saat ini tol Kapal Betung,”ucapnya, Minggu (13/1).

“Dengan melihat pencapaian yang telah dilakukan oleh Jokowi sudah selayaknya masyarakat Sumsel mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 nantinya,” tambah Mr Soki.

Sementara, Hendri Suryadi Ketua Forum Pemuda NKRI Sumsel menuturkan, program dana desa sangat besar sekali manfaatnya bagi pembangunan yang di mulai dari pedesaan.

”Program tersebut terbukti mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat di pedesaan serta meningkatkan pembangunan infrastruktur di pedesaan, oleh karena itu pihaknya mengajak masyarakat Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang untuk bersama-sama mendukung Jokowi-Maruf Amin,”tandasnya.(gS2)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *