Heboh, Mayat Terbakar Ditemukan di Semak-semak Dekat Kebun Sawit

GoSumsel – Seorang penggembala Kambing, Minggu sore (20/1), menemukan mayat yang terbakar di atas kasur. Sontak, penemuan ini membuat heboh warga Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kondisi mayat yang berada di TKP di semak – semak dan berdekatan dengan kebun sawait, sudah hangus terbakar dengan posisi tengkurap di tempat tidur yang juga turut terbakar. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin Ibrahim menerangkan bahwa, aparat saar ini tengah menyelidiki dengan memeriksa beberapa saksi dan TKP. Dugaan sementara, korban tewas karena pembunuhan.

“Saat ini kita masih lidik, aparat tengah mengumpulkan saksi dan mencari identitas korban,”terangnya, Senin (21/1).

Sejauh ini  dijelaskannya,  aparat belum mengetahui identitas dan jenis kelamin korban. Di TKP, pihaknya menemukan beberapa barang bukti, seperti satu buah anting mirip diamond yang sudah terbakar, bodi belakang jam tangan merk Charles Delon, HP dan baterai yang sudah terbakar, kasus spring bed, aksesoris pakaian berbentuk love, potongan tali warna kuning sisa terbakar, dan satu buah kawat yang masih terikat di leher korban.

“Barang bukti tersebut, kita jadikan petunjuk dalam mengungkap kasus ini,”tandasnya.(gS/Ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *