R-KMA Telah Terbentuk di 28 Provinsi, Ini Tujuannya

GoSumsel – Massa yang tergabung dalam simpatisan pondok pesantren (Ponpes), majelis ulama, majelis taklim, antusias hadir dan mendo’akan Prof. KH Ma’ruf Amin pada peresmian posko dan pelantikan pengurus Rumah Kiai Ma’ruf Amin (R-KMA) Provinsi Sumsel serta silaturahmi dan ramah tamah para kiai dan ulama se-Sumsel Prof. KH Ma’ruf Amin di  Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (11/1).

Pelantikan pengurus dan Peresmian Posko R-KMA Sumsel dilakukan oleh Koordinator Nasional R-KMA  KH. Ahmad Bagdja dengan disaksikan Prof KH Ma’ruf Amin, serta Ketua TKD Sumsel H. Syahrial Oesman.

Koordinator Nasional R-KMA KH Ahmad Badja , mengatakan  bahwa sampai dengan hari ini selama 3 bulan pihaknya sudah membentuk RKMA di 28 Provinsi dan berharap mudah-mudahan 1 bulan ke depan diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia bisa terbentuk RKMA semua untuk memenangkan bapak Prof,Dr, KH.Ma’ruf Amin.

“JKMA pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang merupakan paduan figur yang kerja keras dan doa, Prof,Dr, KH.Ma’ruf Amin rela melepaskan jabatannya hanya untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Kita semua berkewajiban memenangkan dan mendukungnya serta harus menghindari cara-cara negatif agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat indonesia. Lupakan perbedaan perbedaan agar lebih bagus jangan melanggar norma norma yang telah ada,”terangnya.

“Kita harus memiliki modal kerja keras dan kepercayaaan untuk memenangkan Prof,Dr, KH.Ma’ruf Amin untuk memenangkannya menjadi wakil Presiden, maka kita RKMA sedang menyatukan bangsa ini mudah-mudahan Allah SWT mendengarkan doa kita agar Bapak Joko Widodo dan Prof,Dr, KH.Ma’ruf Amin bisa dimenangkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada saat Pilpres nantinya,” tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *