Lantik Pengurus KSO, Ketua TKD Sumsel Mintak Relawan Bergerak

GoSumsel – Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK), optimis pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin menang dalam pilpres April mendatang. Hal ini diungkapkan H. Syahrial Oesman saat pengukuhkan Relawan Kawan Syahrial Oesman (KSO) For Jokowi – Ma’ruf Amin, Jum’at (1/3) di Jalan Ahmad Dahlan.

“KSO ini sudah berdiri 4 tahun yang lalu, ternyata hari ini mereka mengambil sikap untuk mendukung Jokowi tanpa saya arahkan. Saya harapkan relawan KSO ini tugasnya turun langsung ke lapangan secara door to door menyuarakan bahwa masyarakat pantas memilih Jokowi sebagai Presiden,”jelas Ketua DPW NasDem Sumsel ini.

“Pelantikan ini, jangan hanya sekedar acara seremonial. Tetapi bagaimana kita bekerja mensosialisasikan JKMA,”sambung SO

Ditambahkan SO, TKD Sumsel juga berpesan kepada KSO Sumsel agar dapat memerangi berita Hoax dan menambah relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sumsel khususnya di Palembang.

“Banyak hoax yang bilang Jokowi PKI, non muslim, atau nanti saat dia jadi Presiden disetujui perkawinan sejenis dan berita hoax yang faktanya tidak benar. Pastinya KSO Sumsel dan relawan lain akan memenangkan Jokowi di Sumsel dengan program ketuk pintu untuk mengenalkan Jokowi yang santun, Jokowi muslim dan Jokowi yang sederhana. Rencananya tanggal 9 ini Jokowi akan datang ke Sumsel,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Relawan KSO Sumsel Tito Dalvuci menyatakan siap mendukung program dari TKD maupun TKN Jokowi Ma’ruf Amin khususnya program pemenangan di Sumsel.

“Sikap dari pembina kami mengarah ke Jokowi jadi kami mendeklarasikan siap mendukung program door to door untuk langsung bertemu dengan masyarakat,” ujar Tito.

“Yang baru dilantik terdiri dari 39 anggota dan pengurus. Sementara untuk KSO Palembang terdiri dari 40 anggota dan pengurus yang terdiri dari kelompok pedagang, kelompok masyarakat, dan pelajar,”tandasnya.(gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *