Pemkab Muba Minta ASN Tetap Konsisten Junjung Proses Demokrasi

GoSumsel – Dalam agenda rutin apel pagi Pemerintah Musi Banyuasin (Muba),Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi. Meminta agar ASN Muba Tetapan Konsisten dan Komitmen menjunjung tinggi proses demokrasi.

“Terimakasih kepada ASN Muba telah ikut mensukseskan Pilpres dan Pileg yang sudah berlangsung hari kemarin. Dan alhamdullilah proses pesta demokrasi di Muba dapat berjalan dengan baik. Kita selaku ASN tetap konsisten dan komitmen menjunjung tinggi proses demokrasi. Jangan ikut terpropokasi dan ikut memprovokasi, kita harus konsisten bekerja dan melaksanakan kewajiban kita selaku ASN,”ujar Sekda, saat apel pagi, Kamis (18/4).

Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah hadir mengikuti apel rutin korpri setiap bulannya, dan ini apel ke empat di tahun 2019 bertepatan Hari Kartini, dan petugasnya para perempuan hebat di Kabupaten Muba.

Adapun Pelaksana Apel Korpri kali ini yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Komunikasi dan Informasi dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muba.

Bertindak sebagai Perwira Apel yaitu Kepala Disdukcapil Muba Hj Asmarani SSos MSi, Komandan Apel yaitu Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik Dinkominfo Hj Tri Nurhayani SE  MSi, Pembaca Teks UUD RI 45 yaitu Kepala Bidang Kearsipan DPK Muba Herawaty SKom MSi dan Pembaca Prasetya Korpri yaitu Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian pada Disdukcapil Muba Erlina ST MSi serta Pembaca Doa yaitu Kepala Seksi Pendataan Penduduk Disdukcapil Muba Sukharis SAg MSi.(gS/ba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *