Cek Lokasi, Dinsos Muba Segera Bedah Rumah Mak Tua dan Jamidin

GoSumsel – Mendapat laporan terkait adanya warga Desa Petaling Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), atas nama Mak tua dan Jamidin dengan kondisi menempati rumah yang tidak layak huni dan tergolong masyarakat tidak mampu.

Pemkab Muba melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muba bersama Camat Lais mengecek langsung dan mendatangi lokasi rumah Jamidin dan Mak Tua, Sabtu Siang (18/5).

Berdasarkan laporan Camat Lais, Deni Sukmana mengatakan bahwa tim menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga Maktua dan Jamidin berupa enam paket sembako.

“Setelah dapatkan laporan ini kami bersama tim Dinsos langsung mendatangi lokasi dan untuk respon awal kami berikan bantuan berupa paket sembako, kemudian untuk bantuan selanjutnya rencana tahun ini akan masuk usulan dilakukan bedah rumah bagi keluarga Maktua dan Jamidin,”ungkapnya.

Sementara itu, Maktua mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemkab Muba.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak  Bupati Muba  H Dodi Reza Alex Noerdin  bersama jajaranya  dan  kami mengharapkan kiranya rumah kami disertakan dari bagian bedah rumah sehingga rumah kami layak huni. Sekali lagi terimaksih  kami ucapkan semoga kita mendapatkan Rejeki yang berlimpah dari Allah swt, “, ucapnya sambil mengusap airmatanya sebagai bagian rasa bahagia saat mendapatkan kunjungan dan mendapat bantuan dari Tim Pemkab Muba.(gS/ba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *