Bengkel Motor Suhaimi Ludes Dilalap Sijago Merah

GoSumsel – Sijago merah sekitar pukul 18.30, melalp sebuah bengkel motor di Jalan Pangeran Ayin Kelurahan Sukamaju, Senin (17/6).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), api menjalan begitu cepat, yang menghanguskan bengkel motor milik Suhaimi.

“Cepat sekali api membesar, mungkin banyak oli dan bahan mudah terbakar,”tutur Wanto, salah satu warga yang berusaha memadamkan api.

Ditemui di lokasi kejadian, Suhaimi (50) Pemilik Bangekel menjelaskan bahwa, tidak ada barang yang bisa diselamatkan, karena api begitu cepar berkobar.

“Di dalam bengkel ada motor berjumlah 20 unit yang ludes terbakar, termasuk alat-alat dan sparepart,”ungkapnya.

“Saya menduga, api berasal dari bagian belakang bengkelnya,lalu api berkobar meluas dan sempat terjadi ledakan. Saya waktu itu tengah berada diwarnet saya diseberang jalan,”sambungnya.

Ditanya, berapa nominal taksiran nominal kerugaian yang, Suhaimi menjelaskan ratusan juta rupiah. Karena semuanya ludes terbakar.

“Semua hangus terbakar,”jelasnya. Disinggung soal apakah bengkel motornya diasuransikan atau tidak,Suhaimi enggan menjawab.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *