Suasana Kehangatan dan Keakraban dalam Open House Gubernur Sumsel dengan Bupati – Walikota

GoSumsel – Suasana keakraban begitu nampak terlihat dengan jelas antara Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dengan para kepala daerah di 17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Suasana hangat dan penuh akrab tersebut terlihat jelas saat acara open house Gubernur H.Herman Deru dan Ketua TP PKK Prov. Sumatera Selatan  Hj. Febrita Lustia dan keluarga besarnya pada  hari kedua, Kamis (6/6) pagi ketika menerima  silaturahmi 17 Bupati dan Walikota masing-masing bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta unsur Forkompinda setempat dalam rangka  hari raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam open housenya yang dimulai sekitar pukul 08.30 Wib yang dilakukan di Griya Agung Palembang tersebut. Gubernur H. Herman Deru dan Ketua TP PKK  Sumsel Hj Febrita Lustia didampingi  4 putrinya beserta sang suami yakni Hj Percha Leanpuri dan suami dr Syamsudin Ishak Suryamanggala.

Putri keduanya Hj Samantha Tivani dan suami Muhammad Yaser. Putri ketiga Hj Leony Marezza Putri dan suami Emir Maharto Bustarosa. Serta putri ke empatnya  Ratu Tenny Leriva serta kedua cucunya Denis dan Deka.

Secara bergantian rombongan kepala daerah dan jajaran bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Diawali dengan kedatangan Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj. Suwarti beserta keluarga dan jajaran kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) Musirawas.

Setelah itu rombongan Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi dan Wagub OKU Timur Fery Antoni beserta rombongan juga melakukan jabat tangan dengan Gubernur yang juga merupakan mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.

Diksempatan ini juga nampak rombongan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli  beserta jajaran. Demikian juga dengan  Bupati Pali H Heri Amalindo dan Wakil Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony.

Berikutnya nampak serta romongan dari Kabupaten OKU yang dipimpin  Bupati OKU H. Kuryana Aziz dan Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar. Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Wakil Bupati  Solihin Abuasir. Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Wakil Bupati H. Juarsah. Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto.

Kemudian nampak serta romongan Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam beserta keluarga dan jajaran OPD Bupati Muratara H. Syarif Hidayat dan Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni. Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri beserta jajaran. Walikota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuk LinggauSulaiman Kohar.

Bupati Banyuasin Askolani SH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono,SH. Bupati OKI H. Iskandar SE dan Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq dan dibagian akhir hadir serta

Bupati Muba Dodi Reza Alex  dan Wakil Bupati  Beni Hernedi. Bupati Empat Lawang  Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana. Sedangkan romongan Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Pelembang Fitrianti Agustinda sehari sebelumnya telah melakukan silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur di Griya Agung Palembang. Selain itu juga nampak sejumlah tokoh masyarakat disantaranya mantan Walikota Prabumulih Rachman Djalili dan istri.

Usai bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Kalangan kepala daerah Bupati dan Walikota di Sumsel beserta rombongan menikmati jamuan makan siang yang telah disediakan.(gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, wonderful blog structure! How lengthy have you been running a blog for?
    you make blogging glance easy. The full look of your website is fantastic, as
    neatly as the content material! You can see similar here ecommerce