Hendak Kemasjid, Kakek Ali Ditembak OTK

GoSumsel – Pensiun karyawan PDAM, Jum’at (26/7), menjadi korban penembakan misterius oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian terjadi ketika, H. Ali (62),s hendak kemasjid. Sontak, kejadian tersebut menggemparkan warga Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

informasi yang dihimpun, korban tertembak di bagian pinggang kanan oleh OTK tersebut, penembakan tersebut terjadi menjelang subuh atau sekitar pukul 04.30 wib.

“Saat itu korban hendak melaksanakan sholat subuh dimasjid At -Taqwa, tiba-tiba datang dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor dan salah seorang meletuskan tembakan dan mengenai korban. korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dr Noesmir DKT Baturaja,”ujar Zainudin salah satu kerabat korban.

“Alhamdulillah beliau masih sadar, saat ini masih dirawat. Beliau ini hendak kemasjid untuk solat subuh, tiba-tiba ada dua orang berboncengan. Usai menembak pelaku langsung kabur,”sambungnya.

Menurut Zainudin, Korban selama ini dikenal sebagai tokoh agama yang santun dan tidak banyak ulah, “korban ini kalau kato wong tu sepuluh benar (pribadi yang baik red),” tukasnya.

Kasus penembakan ini sudah ditangai Polres OKU, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.(gS/Kbt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *