Ojol Diduga Jadi Korban Perampokkan Penumpang

GoSumsel – Heri Krisman (33) Driver ojek online terpaksa dilarikan ke rumah sakit Pelabuhan Palembang lantaran luka tusukan yang dialaminya karena diduga dirampok penumpangnya sendiri, Senin (22/7).

Menurut Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) Asosiasi Driver Online (ADO) Rian Sumsel, kejadian tersebut bermula ketika korban menerima orderan dari seorang penumpang pria.

“Pelaku dua kali mengorder ke Driver lain tapi ditolak. Lalu orderan ketiga masuk ke aplikasi korban dan kemudian diterimanya,”ujar Rian.

Dari catatan yang ada di aplikasi korban, terlihat arah orderan tersebut dari Lorong Terusan kelurahan 13 Iliir menuju ke jalan Yos Sudarso 3 Ilir Palembang.

“Saat pelaku naik motor, pelaku langsung merebut handphone korban lalu lari. Namun korban mengejar pelaku sehingga korban berhasil mendapatkan lagi handphonenya. Namun pelakunya sudah hilang jejak,” tuturnya.

Karena penasaran jelas Heri, Korban bersama temannya Akbar mengajak untuk mencari pelaku. Dan korban bersama Akbar bertemu dengan pelaku tidak jauh dari tempat kejadian awal.

“Pelaku rupanya sudah siap bersama teman-temannya. Berjumlah 4 orang membawa tombak sehingga pelaku menusuk korban,”ujarnya.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RS pelabuhan dan belum sadarkan diri,”tungkasnya.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *