Pemkot Pastikan Penambahan Jargas di 5 Kecamatan

GoSumsel – Ditahun ini, pembangunan Jaringan gas (Jargas) kembali dilanjutkan Pemerintah Kota Palembang di lima kecamatan. Lima kecamatan tersebut yakni, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Sako, Sematang Borang, dan Jakabaring.

Kepada awak media, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Palembang Zuriat menjelaskan bahwa, total Jargas yang akan dibangun sebanyak 6.034 Sambungan Rumah (SR)

“Hari ini kita baru memperkenalkan kontraktornya, kemudian kita memperkenalkan kepada pihak-pihak yang akan memberikan izin, karena kita memakai jalan nasional kemudian ada jalan provinsi ada prosing sungai,” katanya kamis (4/7) saat diwawancarai usai melaksanakan rapat di ruang rapat 2 Sekda.

Ia juga menambahkan berdasarkan hasil survey ada 6.034 calon pelanggan Prioritas di 2019 ini. Kecamatan Semarang Borang Kelurahan Sri Mulya 974 SR, Lebong gajah 1024 SR. Kecamatan Sako Kelurahan Sako 1371 SR Kecamatan Seberang Ulu 1 Kelurahan 7 Ulu 374 SR kecamatan Seberang Ulu II Kelurahan Tangga Takat 637 SR Kecamatan Jakabaring Kelurahan 8 Ulu 856 SR Kelurahan 15 Ulu 797 SR.

“Tentunya kita harus memperhatikan kembali usai penggalian jalan tersebut mulai dari izin nya dan bagian jalan tersebut, masalah perbaikan jalan sangat utama karena setelah dilakukan penggalian akan kita lakukan evaluasi lagi guna penyempurnaan pekerjaanya,”pungkasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *