Toleransi Bupati di Hari Pertama Sekolah Disambut Hangat ASN

GoSumsel – Wali Murid khusus yang berstatus ASN bernafas legas, setelah Bupati Muba Dodi Reza Alex lalu mempersilahkan para orang tua untuk mengantarkan anak sekolah.

Seperti yang diungkapkan Wali murid TK Tarbiyah Islamiyah Rafa Alfarabi, Lisa mengapresiasi imbauan Bupati Muba H. Dodi Reza kepada orang tua agar meluangkan waktu untuk anaknya di tengah kesibukannya.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex yang sudah menginstruksikan untuk mengantarkan anak sekolah,”tuturnya kepada awak media, Senin (15/7).

“Apa yang diintruksikan Bupati tepat, kami sebagai orang tua berkewajiban memberikan dukungan kepada anak. Dan Ini merupakan suatu investasi bagus bagi anak-anak. Paling enggak secara psikologis mereka senang ada orangtua hadir, tak hanya kasih biaya tapi bisa hadir dan merasakan,”sambungnya.

Hal senada diutarakan oleh Dian salah satu ASN di lingkungan Pemkab MUBA, yang merasa senang bisa menemani anak sekolah di hari pertama.

“Sebagai ibu ya senang, apalagi anaknya baru masuk sekolah,”ungkapnya.

Diketahui bahwa, Bupati Dodi Reza Alex Noerdin, memberikan toleransi ASN untuk tidak mengikuti apel pagi, bila mengantar anak ke Sekolah, di hari pertama dalam proses belajar mengajar, pasca libur sekolah.(gS/ba).

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *