Yooook Ngeduren Bareng, Cukup Bayar Rp 50 Ribu Makan Sepuasnya

GoSumsel – Bagi kalian penikmat buah durian, warung Kopi Kopinian, menyediakan menu berbahan dasar durian, selain ada menu tambahan lainnya.

Warung Kopi ini, berada di jalan Pelita, Sekip Ujung yang mulai beroperasional sejak pukul 11 siang sampai jam 10 malam.

“Saat ini kita ada promo makan durian sepuasnya, cukup bayar Rp 50.000 per orang,”jelas Andreas Teguh Wong, Owner warung Kopi Kopinian kepada GoSumsel, Sabtu (27/7).

“Syaratnya makan di tempat. Silakan pilih sendiri, bukak sendiri, tapi jika durian di bawa pulang dikenakan harga normal yang berkisaran mulai 25.000 sampai 50.000,”sambungnya.

Selain itu dijelaskannya, warung kopi ini menyediakan beraneka ragam jenis kopi, diantaranya Robusta, Arabika, untuk cemilannya ada roti bakar atau yang spesial ada sate kuah merah.

“Disini soal harga tidak menguras dompet, harga termurah Rp 6.000 dan termahal Rp 20.000,”jelasnya.

Di warung ini jelasnya, silakan mau membahas apa saja, mau bahas pekerjaan, politik, budaya, atau apa,tidak ada batasan, asal tidak ada unsur kebencian.

“Kita pastikan suasana yang aman dan nyaman, karena kita menawarkan konsep Ngobrol Pintar alias Ngopi, sambil mendengarkan iringan lembut musik,”tungkasnya.(gS1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *