Diduga Aniaya Pacar Reza Diamankan Satreskrim Polresta

GoSumsel – Diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya. Reza Apriadi (27) diamankan Satreskrim Unit Pidum Polresta Palembang pada  Rabu (21/8) sekitar jam 03.00 WIB.

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Dela Adelia (20) yang tidak lain kekasih pelaku, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa 24 Juli tahun 2018 lalu. Saat itu keduanya sudah tinggal satu rumah meskipun belum berstatus pasangan suami istri.

Ceritanya, saat korban meminta uang kepada terlapor untuk belanja, terlapor tidak senang dan langsung menampar pipi korban dengan alat pemasak. Tidak hanya itu, bagian tubuh korban yakni di lengan atas dan lengan bawah, tangan kiri, serta telapak atas kaki kiri juga disundut pelaku dengan api rokok.

Tak terima sudah dianiaya, korban pun melaporkan pelaku ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang dengan nomor LPB/1535 /VI /2018/SUMSEL / RESTA /SPKT.

Sudah lama dicari oleh pihak kepolisian, tersangka yang merupakan seorang Juru Parkir (Jukir) di salah satu kawasan di Palembang ini, akhirnya ditangkap petugas saat lagi asyik nongkrong di Jalan Martadinata Lorong Apotik Ananda, Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II.(gS4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *