Terpilih Ketua Persatuan Advokat Se-Sumsel, Redho Segera Bentuk Kepengurusan

Foto bersama

GoSumsel – Setelah dilakukan musyawarah Persatuan Advokat Sumatera Selatan (PASS), pada Minggu 18 Agustus kemarin, Redho Junaidi terpilih sebagai Ketua PASS periode 2019-2024.

Terpilihnya Redho sebagai Ketua Umum (Ketum) PASS, dinilai berbagai kalangan sangat tepat. Mengingat kiprahnya selaku advokat muda, kaya pengalaman dan memiliki jaringan yang cukup luas, akan membawa angin segar bagi anggota PASS yang menginginkan organisasi advokat itu maju dan berkembang, dan organisasi PASS sejak tiga tahun belakangan ini vakum tanpa struktur.

“Langkah awal yang akan saya lakukan, mewujudkan Visi mempersatukan advokat dari berbagai lintas organisasi di Sumsel. Selanjutnya menjadikan profesi advokat  Sumsel tidak mudah terpecah belah oleh pihak manapun seperti yang tertiang dalam Misi terbentuknya organisasi ini,”tuturnya seusai deklarasi dan pelantikan, Senin malam (19/8).

“Kiranya seluruh advokat zero konflik antar sesama advokat Se Sumsel . Dan juga wadah ini agar kiranya tempat silahturahmi suka dan duka antar Advokat,”ujar Redho.

Lanjut Redho, wadah ini juga untuk memecakan suatu masalah apapun yang terjadi konflik yang dialami oleh Advokat dimana pun berada di Sumsel.

Sedangkan ditempat yang sama, Sekjen PASS, Suwito Winoto, SH didampingi Bendahara PASS Tabrani SH, mengatakan secepatnya akan menyusun struktur organisasi

“Ya Alhamdulilah malam ini kami sudah dilantik.Deklarasi dan pelantikan telah terlaksana dengan baik dan lancar,” ucapnya.

“Alhamdulillah, dukungan dari berbagai organisasi advokat se-Sumsel  terus mengalir semoga PASS ditangan kita bisa berkembang dan maju pesat,” tandasnya.(gS/dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *