Wawako Ajak PMII Berkonstribusi dalam Pembangunan Palembang

GoSumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Kamis (1/8) menghadiri sekaligus membuka acara Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan, bertempat di Gedung BPSDMD Provinsi Sumsel, Bukit Siguntang Palembang.

Dalam sambutannya, Fitri mengucapkan selamat mengikuti pelatihan kepada semut peserta.

“Selamat atas terselenggaranya PKL ini, selamat mengikuti PKL PMII selama 4 hari kedepan, semoga melalui kegiatan ini melahirkan kader-kader PMII yang militan dalam membangun bangsa kedepan,”Ungkap Fitri.

Lebih lanjut Fitri mengatakan, sebagai kader PMII harus mampu menjadi pelopor penggerak bagi anak muda lainnya.

“Saya berharap PMII menjadi motor penggerak anak muda lainnya khususnya di Kota Palembang untuk berkontribusi demi kemajuan kota yang kita cintai ini” Ujarnya.

Sementara, Ketua PMII Sumsel sekaligus Panitia Pelaksana PKL, Husin Rianda mengatakan, PKL ini mengususng tema “Merumuskan Taktik dan Strategi Gerakan Untuk Menghadapi Era Milenial”

“kegiatan PKL ini akan diadakan hingga tanggal 4 Agustus di Gedung BPSDMD Provinsi Sumsel, semoga bermanfaat bagi para kader kedepan” katanya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kader lanjut angkatan satu PKL PKC PMII Sumatera Selatan se-Sumsel Babel.

Husin juga mengatakan, bahwa kegiatan PKL ini merupakan kegiatan pertama di masa kepemimpinannya selaku Ketua PMII Sumsel.

“Mudah-mudahan setelah PKL ini kita akan terus melakukan kaderisasi PKL ini dua, tiga hingga sampai empat angkatan,”ujarnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, superb blog layout! How long have you ever been blogging for?
    you make running a blog glance easy. The total glance of your site is fantastic, let
    alone the content material! You can see similar here sklep online