Wawako Berusaha Berikan Fasilitaas Kesehatan Terbaik, untuk Masyarakat Palembang

GoSumsel – Pamerintah kota Palembang bersama kader Pos Pelayanan Keluarga Berencana – Kesehatan TerpaduĀ  (Posyandu) secara langsung menjadi garis depan dalam melayani kesehatan di pelosok kota Palembang.

Sebanyak 5 ribu kader Posyandu yang diwakilkan, secara langsung menyampaikan aspirasi mereka terkait insetif, dan transportasi kinerja mereka yang masih terkendala.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, terus memberikan aspirasi kader posyandu yang ada di Palembang, dan akan diperjungankan semua kebutuhan yang diperlukan, khususnya dalam melayani kesehatan bagi masyarakat wong kito.

“Mudah-mudahan kader posyandu kota Palembang jaya selalu, dan harapan kami tentu saja kegiatan ini bisa ditiru oleh banyak pihak yang lain, sehingga bisa betul-betul dalam arti memberikan yang terbaik kepada masyarakat kota Palembang, terkait masalah pelayanan pelayanan apa yang sudah dilakukan oleh Posyandu,”jelasnya.

“Kegiatan yang sangat luar biasa manfaatnya untuk memberikan yang terbaik terkait masalah kesehatan oleh karena itu saya berharap melalui kegiatan ini nanti akan akan diberikan atau akan timbul pada Posyandu yang mungkin terbaik yang betul-betul sudah dalam arti bekerja dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat,”sambungnya senin (26/8) dibalai kantor camat Ilir Timur 1.

Lanjutnya, tadi sudah disampaikan bahwa sebagai Wakil Walikota Palembang akan berusaha sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik, supaya nanti kader kader Posyandu ini baik itu tingkat kesejahteraannya baik itu mengenai masalah yang lain yang sifatnya nanti menunjang perekonomian mereka untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah, sehingga mereka bekerja nanti dengan semangat yang baru dengan motivasi, yang lebih kuat lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terkait dana operasional juga mengenai peralatan yang mereka dalam hati untuk untuk menunjang kerja mereka.

“Ya, Mulai dari timbangan mobile meja seperti itu kursi dan ada juga pemerintahan mereka dilibatkan misalnya PDAM nya belum ada listriknya belum, maka dari itu ini menjadi PR dari pemerintah kota Palembang,”jelasnya.

“Perkembangan anak jadi peran serta kader Posyandu ini sangat besar sekali Oleh karena itu peran yang sangat besar ini, mereka juga harus mendapatkan perhatian yang besar dari pemerintah kota Palembang,” tutupnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *