Forum Alumni Bersatu Siap Kawal Pelantikan Jokowi -Ma’ruf Amin

GoSumsel – Menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi di beberapa daerah, yang di sinyalir ditunggangi oleh pihak – pihak, untuk memecah belah persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Demi menjaga hal – hal yang tidak diinginkan, Forum Alumni Bersatu (FAB) , mengambil beberapa pernyataan sikap demi NKRI.

Salah satu Presidium FAB, Erry Gustion menjelaskan bahwa FAB ini merupakan sebuah forum yang terdiri dari berbagai Alumni Perguruan Tinggi, Sekolah Menengah Atas, baik negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.

Anggota FAB yang hadir di posko perjuangan

“FAB siap mendukung dan mengawal pelantikkan Ir Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih secara sah, demokratis dan konstitusional,”ujarnya di dampingi Bilmar sitanggang ketua umum blusukan, di posko FAB, Senin (30/9).

Selain itu, jelas Erry gustion yang juga Bendahara Alumni Sriwijaya for Jokowi, FAB juga mendukung aparat penegak hukum, untuk bertindak tegas dan proposional, atas segala tindakan anarkis.

“FAB berkomitmen menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI berdasarkan pancasila,”jelasnya.

Alumni Sriwijaya for Jokowi, yang tergabung dalam FAB

Dirinya pun mengajak, seluruh elemen masyarakat, jika ada perbedaan, kritik atau saran, silakan disampaikan secara baik.

“Perbedaan hal yang wajar, tapi bukan untuk perpecahaan, sampaikan kritik dan saran dengan rasional bukan emosional,”tandasnya(*)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *