Hadir di Palembang Si.Se.Sa Boutique Tawarkan Busana Syar’i

GoSumsel – Si.Se.Sa Bautique kini hadir Di Palembang untuk menawarkan Busana Syar’i siap pakai Yang deluxe Yang resmi didirikan pada tahun 2011.

“Nama tersebut diambil dari penggalan nama ketiga anak perempuan Merry Pramono, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera,” kata Public Relations & Marketing Communication of Si.Se.Sa Zaldy Aditia saat diwawancarai dilapangan, Sabtu (28/9).

Ia menjelaskan rancangan Si.Se.Sa. adalah syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminim, dan elegan. Sebagai pionir busana muslim syar’i di Indonesia, inovasi terus dilakukan agar busana muslim syar’i diterima di masyarakat.

“Selain itu Indonesia Leading Syar’i” merupakan selogan Si.Se.Sa. yang terdepan menghadirkan arya yang kreatif,inovatif, inspiratif, dan original,” ujarnya.

Ia menambahkan setelah menawarkan produknya sendiri Si.Se.Sa juga sekaligus melakukan Grand Opening Yang diisi denfan Trunk Show Yang menampilkan Koleksi Exclusive dari Si.Se.Sa, terutama yang hanya dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa.Palembang.

Menurutnta Pada sesi Trunk Show,  menampilkan berbagai koleksi terbaru dengan ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu kesatuan, yaitu : Dress dan Khimar. Balutan siluet dress yang mempunyai ciri selalu flaredan clock, – yang menjaga agar tidak memaparkan bentuk tubuh.

Lanjutnya, Si.Se.Sa. bahkan mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria. Karena menampilkan ide kreatif berupa pengaplikasian swarovski pada busana syar’i.

“Selain itu untuk Beberapa tahun belakangan ini Si.Se.Sa. juga aktif berpartisipasi mempersembahkan serangkaian karyanya melalui berbagai event di dalam maupun luar negeri. Antara lain Kuala Lumpur Modest Fashion Week tahun 2016, Malaysia, Jakarta Fashion Week tahun 2017, 2018, dan 2019, Indonesia Fashion Week tahun 2013-3018, Cosmopolitan and Modesty Singapore tahun 2017, Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom, serta Paris Fashion Week 2018 sebagai busana muslim syar’i pertama dari Indonesia,” tutupnya.(gS/dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *