Kapolsek Lubuk Batang Ajak Masyarakat Bermunajad kepada Allah

GoSumsel – Musim kemarau panjang yang terjadi mengakibatkan kekeringan dan kebakaran lahan. Segala upaya telah dilakukan oleh masyarakat untuk mengatasi kekeringan dan kebakaran lahan.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengadakan Sholat Istiqasa bersama di Lapangan Tenis PTP. Minanga Ogan Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU, Rabu (18/9)

Adapun tujuan dilaksanakan Sholat Istiqasa dikatakan Kapolsek Lubuk Batang, AKP. Ujang Abdul Aziz SE,untuk meminta hajat diturunkan hujan mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau panjang, dimana dampaknya sudah sama-sama kita rasakan seperti kekeringan dan asap dampak dari kebakaran lahan, dimana asap tersebut sudah mulai menggangu pernapasan serta pandangan, Hal ini disampaikan oleh Kapolsek saat memberikan sambutanya.

“Saya harap seluruh masyarakat yang tinggal di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Batang, dalam menghadapi musim kemarau ini tidak henti-hentinya bermunajad kepada Allah, agar hujan segera turun, agar kekeringan dan kebakaran yang terjadi segera berakhir,”ajaknya.

“Jangan ada lagi yang membakar lahan, kalau masih ada yang nekad melakukan pembakaran saat membuka lahan, kami pastikan akan kami proses secara hukum,”tandas Kapolres.

Sholat Istiqasa diikuti oleh, Ustad Husnul HakimĀ  Wakil Pimpinan Pondok Darul Muttaqin, Kapolsek Lubuk Batang, AKP. Ujang Abdul Aziz, SE , KUA Lubuk Batang, Drs. Arman Asri, M.Si, Camat Lubuk Batang, Helni Purnanengsih, SE, SERKA Akira dan SERDA Zainal Perwakilan Koramil Lubuk Batang, Para Santriwan / Santriwati Pondok Pesantren Darul Muttaqin, General Manager PTP Minanga Ogan, Yusdi Simbolon beserta Stafnya, Randi Kades Lubuk Batang Baru, Serta Toga, Tomas dan tamu undangan lainnya.
(gS/Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *