Komunitas Ojol Ikut Gotong Royong bersama Walikota

GoSumsel – Walikota Palembang H. Harnojoyo melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat di Pinggiran Sungai Musi kawasan bawah jembatan Ampera, Minggu (29/9).

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan hari Pariwisata Dunia, seluruh steakholder mulai dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Komunitas Peduli Sungai, dan Komunitas Gojeg Palembang, ikut ambil bagian.

Walikota Palembang H. Harnojoyo, tidak henti – hentinya mengajak masyarakat Kota Palembang, untuk sama-sama menjaga sungai yang ada di Kota Palembang.

“Sungai Musi, merupakan sentral Kota Palembang, apalagi kawasan ini sebagai pusat kunjungan para wisatawan. Dengan momen hari pariwisata dunia ini, kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan,”ajak bapak tiga anak ini.

Mantan Ketua DPRD Palembang ini, memberikan apresiasi kepada komunitas yang telah hadir bersama masyarakat melaksanakan gotong royong.

“Saya berikan sangat apresiasi, kepada PHRI, komunitas peduli sungai, Gojeg Palembang, dan komunitas lainnya yang hari ini hadir bersama membersihkan kawasan tersebut, semoga bisa diikuti oleh yang lain, khususnya komunitas gojeg yang telah menyerahkan bantuan berupa tong sampah, pasti sangat bermanfaat,”tandasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *