Mitra Grab Gelar Aksi Bagi Masker untuk Pengguna Jalan

Pembagian masker oleh mitra grab

GoSumsel – Kabut asap dampak dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menyelimuti kota Palembang beberapa hari terakhir kian bertambah pekat.

Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran banyak pihak, terutama dampak negatif yang ditimbulkan bagi kesehatan masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang menghabiskan waktu diluar rumah.

Berbagai pihakpun tergerak untuk mengurangi dampak kabut asap tersebut, di antaranya dengan membagikan masker gratis kepada warga. Peduli dengan kondisi itu, Grab Palembang bersama mitra-mitra Grab terutama mitra GrabBike menggelar aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di lampu merah Palembang Icon Jl. POM IX, Lorok Pakjo, selasa jam 10 pagi WIB.

City Manager 2 Wheels Palembang Andi Balqis Yunus mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Grab Palembang terhadap kesehatan masyarakat kota Palembang atas bencana kabut asap yang semakin pekat menyelimuti wilayah Palembang.

“Semoga masker yang kita bagikan ke pengguna jalan bisa bermanfaat dan mengurangi dampak dari kabut asap ini,”katanya, Rabu (18/9)

Kegiatan ini juga turut dibantu oleh kurang lebih 30 mitra GrabBike yang langsung turun kejalan bersama balqis dan team untuk membagikan masker dengan jumlah 500 tersebut.

Ia berharap untuk masyarakat khususnya pengendara roda 2 (dua) dan seluruh mitra GrabBike untuk menggunakan masker saat beraktivitas. Terakhir, Balqis bersama team berharap musibah kabut asap ini segera berakhir.(gS/dy)

Respon (1)

  1. Wow, awesome weblog format! How long have you been running a blog for?

    you make blogging look easy. The overall glance of your website is magnificent,
    as smartly as the content material! You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *