Pegadaian Cabang OKU Berikan Bantuan DKU

GoSumsel – PT Pegadaian Cabang Ogan Komering Ulu (OKU) buktikan komitmen dalam menjaga lingkungan, khususnya di daerah OKU. Komitmen Pegadaian dalam mendukung Kabupaten OKU mempertahankan Adipura dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa 10 kotak sampah gandeng dan 5 komposter.

Pengerahan bantuan diberikan langsung oleh Kepala Cabang Pegadaian Syariah Baturaja, H Saidin kepada Kepala Kantor Dinas Lingkungan Hidup OKU, acara pengerahan dilakukan dikantor DLH OKU, (30/9).

“Bantuan ini bukti komitmen kami terhadap program kebersihan lingkungan diderah OKU khususnya”, hal ini disampaikan oleh H Saidin dalam acara pengerahan bantuan di kantor DLH OKU

Lebih lanjut H Saidan menjelaskan bawa bantuan ini diambil dari dana CSR, kalau di Pegadaian Syariah kita sebut Program DKU ( Dana Kemaslahatan Umat ). Dalam kesempatan ini kita memberikan 10 kotak sampah gadeng dan 5 komposter.

“Harapan kami semoga Kabupaten OKU dapat mempertahankan Piala Adipura, Mungkin bantuan kami ini tak seberapa, namun yakinlah komitmen kami sangat tinggi dalam menjaga lingkungan”,ujar H Saidan.

Sementara itu Kepala Dinas DLH OKU, Slamet Riyadi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Pengadaian Cabang OKU yang telah memberikan bantuan berupa 10 kotak sampah gandeng dan 5 komposter. Dengan diberikannya bantuan ini Dinas DLH OKU sangat terbantu karena titik sampah yang selama ini belum ada kotak sampahnya segera akan dipasang oleh petugas DLH, sehingga sampah tak lagi berserakan.

“Terimakasih atas bantuannya semoga kedepan sinergitas antara DLH OKU dan Pegadaian terus terjalin, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini”, ucap Kadin.(Syah)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *