Sah, PPP bergabung dengan NasDem

GoSumsel – Dari hasil pemilihan legislatif kemarin, Partai NasDem bersama PPP, sepakat tergabung dalam satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang.

Bertempat di kantor DPD NasDem Kota Palembang, Ketua NasDem Danu Nirwando bersama Ketua DPC PPP Desmana Akbar melakukan penandatanganan kesepakatan bersama menjadi satu fraksi di DPRD Palembang massa bakhti 2019-2024.

Usai penandatanganan kesepakatan, Ketua DPD NasDem Kota Palembang Danu Nirwando menjelaskan bahwa, pada hari ini Selasa 3 September kemarin, telah terjadi silahturahmi dan kesepakatan bersama PPP.

“Alhamdulilah PPP telah bergabung dengan NasDem, untuk membantu pemerintahan Harno – Fitri sampai
akhir pemerintahan,”ungkapnya kepada awak media, Kamis (5/9)

“Semoga juga PPP dan partai – partai lain mau bergubung bersama NasDem untuk koalisi lima tahun ke depan,”harapnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar menegaskan telah terjadi kesepakatan bersama NasDem menjadi koalisi gabungan.

“Kedepan saya berharap dapat bersinergi dengan NasDem untuk membangun Kota Palembang, meskipun marwah partai mempunyai prinsip masing – masing,”jelasnya.

“Karena PPP mendapat satu kursi, maka ketua fraksi kami serahkan kepada NasDem, alhmadulilah NasDem mempercayakan sekretaris ke PPP. Untuk nama Insya Allah kita telah sepakat dengan nama fraksi NasDem Persatuan Pembangunan (NPP),”tandasnya.(gS/*)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, marvelous blog structure! How lengthy
    have you been running a blog for? you made blogging glance easy.
    The whole look of your web site is great, let alone the content material!
    You can see similar here sklep online