Tingkatkan Keamanan, Mapolres Mura Gelar Apel Siaga

GoSumsel – Menyikapi perkembangan situasi terkini, Mapolres Kabupaten Musi Rawas (Mura ) Provinsi Sumatera Selatan, beserta jajaran personilnya, Sabtu (28/9) mengelar apel pagi bersama .

Perkembang isu aksi unjuk rassa di berbangai daerah , dan sesuai intruksi Mabes Polri, tak terkecuali Mapolres Musi Rawas harus menerapkan status “Siaga Satu”.

Kapolres Kabupaten Mura dan Muratara AKBP Suhendro Sik mengatakan bahwa apel pagi tadi langsung di pimpin Kabag Ops Polres Mura Kompol Handoko Sanjaya S.I.K

“Saya minta, seluruh personel Polres tanpa terkeculi, berperan aktif menjaga situasi Mura,”ujar AKBP Suhendro.

Sementara, Kabag Ops Kompol Handoko Sanjaya Sik pada saat apel pagi berlangsung di halaman mapolres mura hari dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel Polres Musi Rawas ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kehadiran seluruh anggota dalam Apel siaga satu ini .

Apel pagi status siaga satu ini guna menyikapi perkembangan situasi yang berkembang baik di wilayah Indonesia, khususnya sumsel dan sekitarnya maupun Musi rawas sendiri .

“Dari itu, diharapkan Kapolsek maupun Kasat untuk mengarahkan anggotanya masing-masing agar memedomani jukrah (petunjuk dan arahan) dari Pimpinan,”imbuhnya .

Dirinya pun meminta, kepada anggota jangan nanti lengah dan jangan beri kesempatan pihak yang akan menambah kesan situasi kamtibmas semakin memburuk .

“Tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas, segera laporkan ke Mako induk apabila ada gerakan yang perlu di laporkan,”tandasnya. (gS/Mrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *