Agung Laksono : Ayo Satukan Lagi Kekuatan Kosgoro dan Golkar di Sumsel

Agung Laksono, kedua dari kiri bersama Ketua DPD Golkar Sumsel dan Wagub Mawardi Yahya
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Saat pelantikan Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK Kosgoro) 1957 Tahun 2019 di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (5/10). Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, meminta kepada seluruh PDK Kosgoro, untuk tetap mendukung program kerja pemprov dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Terima kasih untuk warga Sumsel yang telah mempercayakan  amanah kepada kami, Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya untuk memimpin Provinsi Sumsel.  Hari ini tanggal 5 berarti sudah satu  tahun lima hari kami memimpin Sumsel,” ucapnya.

banner 325x300

Mantan Bupati OI ini juga mengucapkan selamat atas pelantikanya dan tetap berharap ada komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemprov.

“Kami membuka diri dengan Kosgoro untuk berpartisipasi dalam membangun Sumsel,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketum PDK Kosgoro 1957 HR. Agung Laksono mengajak PDK Kosgoro dan Partai Golkar menyatukan kekuatan sehingga Kosgoro dan Golkar semakin kuat dan maju.

“Ayo satukan lagi kekuatan Kosgoro dan Golkar di Sumsel,”kata Dia sekaligus mengaku bangga dapat hadir dan juga melantik ketua dan anggota Kosgoro.

Sementara, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel, Ridho Yahya mengucapkan terima aksih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya.

“Saya berharap Kosgoro ke depan semakin maju dalam memberikan kontribusi kepada Provinsi Sumsel.(gS2)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *