Dua Warga Sumberejo PALI Jadi Korban Serangan Anjing Gila

GoSumsel – Serangan seekor anjing gila, mencemaskan warga Sumberejo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pasalnya, dua orang telah menjadi korban serangan seekor anjing gila, secara tiba – tiba. Ningsih (50), mengalami luka gigitan di bagian paha dan betis.

Diceritakannya, nasib naas yang dialaminya, terjadi
sekitar pukul 9 pagi, saat saat pulang keliling berdagang kue .

“Anjing itu datang tiba-tiba dari arah belakang dan langsung menggigit secara membabi buta di bagian betis dan paha hingga alami luka cukup parah,” ungkapnya, Kamis (3/10).

Menurut keterangan, Ayu warga Sumberejo, yang menjadi korban tidak hanya Ningsih, satu anak yang baru berusia lima tahun juga mengalami hal sama dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.

“Setelah menggigit anak itu sehari kemudian kembali menggigit Ningsih. Dan saat ini anjing itu masih berkeliaran diarah Rejosari,” ungkapnya.

Dirinya berharap pihak terkait bisa langsung bergerak cepat sebelum kembali memakan korban. “Saat ini warga sekitar juga masih mencari anjing gila itu,”tungkasnya.(gS/pL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, amazing blog format! How lengthy have you ever been running a blog for?

    you made running a blog glance easy. The total look of your web site is excellent, as neatly
    as the content material! You can see similar here ecommerce