Grab Luncurkan Fitur GrabNow khusus pengunjung Palembang Icon

GoSumsel – Grab everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, terus memberikan pelayanan yang terbaik sepanjang tahun 2019, Grab berkomitmen untuk memberikan pelayanan, kenyamanan dan berkontribusi aktif dalam menyediakan transportasi yang aman bagi semua kalangan masyarakat di Bumi Sriwijaya.

Demi mendukung program tersebut sebagai wujud komitmen Grab untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna di Tanah Air. Tepat pada hari Rabu (09/10) Grab Palembang meluncurkan fitur GrabNow khusus pengunjung Palembang Icon. GrabNow merupakan fitur yang mempermudah penumpang untuk memesan layanan GrabBike dengan cepat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan dan Dinas Perhubungan Kota Palembang serta pihak Kepolisian. Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita serta pelepasan balon sebagai makna bahwa GrabNow sudah bisa dinikamati oleh masyarakat kota Palembang di Mall Palembang Icon.

Menurut 2W City Manager Grab Palembang Andi Balqis Yunus, tujuan GrabNow diluncurkan untuk mempermudah pengunjung setia Palembang Icon dalam menggunakan layanan GrabBike dengan cepat dan tidak perlu menunggu lama-lama lagi.

“Penumpang langsung dapat mendatangi pengemudi GrabBike terdekat di Grab Lounge dan langsung bisa memesan dengan pengemudi tersebut,” katanya.

Ia menambahkan fitur ini sangat gampang sekali digunakan oleh para penumpang, Cukup datang langsung ke mitra Grab yang ada Grab Lounge Palembang Icon, lalu dekatkan HP penumpang dengan driver, hitungan detik penumpang sudah bisa jalan sesuai titik yang ditentukan.

Balqis berharap dengan adanya fitur GrabNow ini mudah-mudahan bisa membantu dan mempermudah penumpang dalam menggunakan jasa GrabBike.

“Hal ini karena GrabNow lebih efisien dan praktis, tidak perlu menunggu langsung bisa naik Grab, serta kedepan bisa memperluas layanan GrabNow dibeberapa pusat keramaian lainnya,” ujarnya.

Beberapa fasilitas yang sudah bisa dinikmati untuk mempermudah para penumpang dan mitra Grab di kota Palembang, salah satunya di Palembang Icon adalah Pick Up Point atau Drop Off Point, yang lebih memudahkan pengguna dalam menentukan titik untuk bertemu.

Selain itu ada Grab Lounge yang mudah ditemukan oleh para pengunjung dan mitra pengemudi di sisi luar mall. Selain pengunjung, Mitra GrabBike juga dapat menggunakan fasilitas Grab Tent yang tersedia di area Grab Lounge untuk menunggu penumpang dan salah satu solusi yang diperkenalkan Grab untuk menjadikan mitra pengemudi lebih tertib dalam menurunkan dan menjemput penumpang.(gS/dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *