Hadiri Syukuran Keberhasilan Pemilu yang Diinisasi Kapolda, Harnojoyo Ucapkan Terimakasih

GoSumsel – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri menggelar panggung Prajurit TNI/Polri Sumsel dalam rangka syukuran atas keberhasilan pengamanan Pemilu 2019. Syukuran ini berlangsung di Lapangan Olahraga Pakri Palembang, Jum’at (25/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto, FKPD Sumsel, Pejabat Utama Polda Sumsel, para Prajurit TNI/Polri, dan ASN.

Kegiatan panggung prajurit tersebut diawali dengan apel gabungan TNI/Polri, kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolda Sumsel, Pangdam II/Swj dan terakhir ialah sambutan Gubernur Sumsel. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan olahraga senam bersama dan pertandingan Sepak Bola FKPD Sumsel dan FKPD Palembang.

Dalam arahannya, Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II/Swj, FKPD Sumsel, Walikota beserta jajarannya serta prajurit TNI/Polri,dan ASN yang hadir dalam kegiatan Panggung Prajurit yang diselenggarakan di Lapangan Pakri Palembang ini.

“Kita datang kesini karena kita memiliki rasa kecintaan, kita menggelar kegiatan ini karena kita ingin berbagi, kita mensyukuri atas kesuksesan dan keberhasilan kita dalam pengamanan Pemilu 2019 yang di selenggarakan di Provinsi Sumatera Selatan, ucap Kapolda Sumsel,” jelasnya.

Sementara Walikota Palembang, mengucapkan terimkasih kepada semua steakholder, yang telah membantu suksesnya pesta demokrasi, khususnya di Palembang.

“Alhmadulilah, Palembang aman. Atas nama Pemerintah Kota Palembang, mengucapkan terimakasih,”tandasnya.(gS/dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, superb weblog structure! How lengthy have you
    ever been blogging for? you make running a
    blog glance easy. The whole glance of your web site is magnificent, let alone the content!

    You can see similar here sklep internetowy