Heboh, Warga Mayor Zen Temukan Bayi Perempuan di Bak Mobil Pickup

GoSumsel – Bayi perempuan, yang diperkirakan berusia dua Minggu, ditemukan warga diatas bak mobil pick up yang terparkir di jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni.

Bayi mungil dengan berat 2,7 kg ini, pertama kali ditemukan oleh Lety Dearti (43). Dikatakan Lety, saat dirinya hendak membangunkan suaminya yang tidur di mobil, ia melihat ada bayi diatas bak pick mobilnya.

“Suami saya biasa tidur di mobil, untuk menjaga mobil karena di daerah sini rawan,”terangnya kepada awak media, Kamis (17/10).

Saat ditemukan bayi tersebut jelasnya, ada peralatan tas bayi yang berisikan minyak telon pakaian dan lain sebagainya.

“Posisi bayi tergeletak beralaskan kain dan dibedong rapih bersih sekali,”dijelaskannya.

Setelah membangunkan suaminya, ia dan suaminya memanggil warga untuk memberitahu temuan mereka dan melaporkan ke kepolisian setempat.

“Bayinya lucu, ingin merawatnya. Tapi kami sudah melaporkan temuan ini ke polisi,”tambahnya.

Sementara, Kapolsek Kalidoni, melalui Kanit Reskrim Ipda Herianto mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan warga disekitar yang berjualan burung, di waktu pagi hari dan bayi tersebut saat ini sudah diserahkan ke rumah sakit Bhayangkara.

“Ditemukan di atas mobil pick up. Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dititipkan sementara. Selanjutnya kasus ini akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(gS3)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *