Hendak Mandi, Dasiman Tewas Dibacok Orang Tidak Dikenal

GoSumsel – Warga di wilayah Tebing Delima, dihebohkan dengan kejadian pembacokan Dasiman (40), warga Desa Sungai Dua Kabupaten Musi Banyuasin.

Dari keterangan Asia (35), yang merupakan istri korban, kejadian pembunuhan terjadi pada, Senin malam (7/10), saat ia bersama keluarganya berada di kebun karet yang terletak di daerah perbatasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan Kabupaten Muaraenim.

Pada saat Dasiman hendak mandi, ke sungai yang tak jauh dari pondok tempat mereka tinggal terang Asia, suaminya dihadang dan langsung diserang, yang diduga dua orang pelaku, dengan menggunakan senjata tajam, sehingga mengakibatkan korban langsung tersungkur ke tanah dengan beberapa luka bacok ditubuh.

“Saya mengetahui, dari teriakan minta tolong suami saya, dan anak kami yang paling besar melihat ada sejumlah orang mengunakan topeng membacok suami saya,”jelasnya.

Selain itu dikatakannya, selain dua orang yang membacok suaminya, ada dua orang lainnya menunggu dipinggir jalan.

“Saat dikejar anak saya yang tua ada dua orang lagi di pinggir jalan sambil berteriak akan menembak jika mengejar. Jadi, anak saya berhenti dan menolong suami saya yang sudah tergeletak di tanah,” jelasnya.

Hal senada diungkapan anak korban, Wagiono yang menuturkan, saat kejadian, dirinya baru pulang kerja dan melihat ayahnya sedang di aniaya oleh dua orang bertopeng menggunakan senjata tajam.

“Saat saya datang Bapak sudah tergeletak ditanah), terus aku teriak,”jelas Wargiono.

Saat hendak mengejar para pelaku terangnya, para pelaku pelaku berteriak akan menambak dirinya.

“Ku Tembak kau, Kawannyo ngomong jangan tembak, kito kabur bae, (temannya bilang jangan tembak, kita kabur saja,”tuturnya, yang menirukan ucapan pelaku.

Terpisah, saat dihubungi awak media, Selasa (8/10).Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi, Ipda M Arafah berkata, bahwa saat ini pihaknya langsung menangani kasus tersebut dengan mengumpulkan data dari para saksi dan menyusuri lokasi kejadian.

“Anggota kita terus berupaya untuk segera mungkin mengungkap kejadian ini. Doakan saja pelakunya segera bisa kita tangkap,”tandasnya.(gS/pL)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *