Luar Biasa, Darmayukti Karini Cabang Baturaja Boyong Dua Piala

GoSumsel – Luar biasa, Dharmayukti Karini (DYK) cabang Baturaja kembali menorehkan prestasi luar biasa dalam ajang lomba antar DYK se  Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Palembang pada Kamis 10 Oktober kemarin.

Dalam perlombaan tersebut, DYK Cabang Baturaja berhasil memboyong dua piala sekaligus yakni, juara pertama lomba pidato dan juara ke dua lomba memasak. Menariknya lomba pidato di ikuti langsung oleh Ketua DYK Cabang Baturaja Mega Dennie Arsan SH, sedangkan untuk lomba memasak diikuti okeh Tim dari DYK Cabang Baturaja.

Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun DYK ke 17 dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palembang Dr H Soedarmadji SH M.Hum dan dihadiri oleh DYK Sumsel Hj. Dra. Isyaroh soedarmadji serta seluruh pembina DYK Cabang se-Sumsel.

“Alhamdulilah selama saya menjadi Ketua DYK Cab Baturaja , yang seperti kita ketahui bahwa anggota DYK Karini Cab Baturaja meliputi anggota DYK dari Pengadilan Negeri baturaja, Pengadilan agama Baturaja, PA Martapura dan PA Muara Dua ,
DYK Cab Baturaja menjadi juara bertahan 2 tahun berturut turut ,” kata Ketua DYK Cabang Baturaja Mega Dennie Arsan SH saat dibincangi Sabtu (12/10).

Dikatakan Mega lomba ini dikuti oleh 11 DYK cabang se-Sumsel, untuk peserta pidato wajib diikuti oleh ketua DYK cabang masing-masing, Sedangkan untuk lomba memasak dikuti oleh seluruh DYK cabang se-Sumsel.

“Saya menyampaikan pidato “Mari tingkatkan pengetahuan dan kemampuan untuk kemajuan dharmayukti karini”, materinya di undi dan kebetulan saya mendapat materi itu, jadi tanpa persiapan saya berpidato tanpa teks,” ungkapnya. (Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *