Perangi Narkoba, BNNK Muaraenim Bakal Sambangi Setiap Desa

GoSumsel – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim Sumatera Selatan, mengajak masyarakat, dan para remaja untuk berperan aktif, dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut guna, mengurangi peredaran dan penggunaan narkoba di Kabupaten Muaraenim, ini diungkapkan, Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST, melalui Kasubbag Umum Arni Zulifa ,SE, didampingi Staf P2M, saat melakukan Sosialisasi Desiminasi Informasi P4GN, yang menyinggahi masyarakat Desa Tanjung Jati Kabupaten Muara Enim, Selasa(29/10).

Dalam kegiatan tersebut, BNNK menyampaikan materi kepada masyarakat terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba pada lingkungan masyarakat, dan kalangan remaja, yang menyampaikan materi itu dibalai Desa Kantor Kepala Desa Tanjung Jati Kabupaten Muara Enim Sumsel.

“Ya, kita mengajak komponen masyarakat memerangi narkoba dan mencegah masuk hingga ke Desa,”tutur AKBP Abdul Rahman ST , didampingi Staf BNNK Muara Enim kepada awak media.

Dikegiatan tersebut, hadir Kepala Desa Tanjung Jati, Kamtibmas Polres Muara Enim ,Ketua BPD, tokoh agama/masyarakat,dan para masyarakat,serta kalangan remaja Desa Tanjung jati.(gS/Ni)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *