Sedih, Diduga Akibat Kelaparan Mr X Meninggal Dunia

GoSumsel РPenemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Kawasan hutan Objek Militer Baturaja (Omiba), Rabu 9 Oktober kemarin. Penemuan Mr X ini menghebohkan warga sekitar, dari informasi yang beredar Mr X ini meninggal akibat kelaparan.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian S.Kom yang dikonfirmasi lewat pesan whatsApppnya pada Rabu malam (9/10) membenarkan perihal penemuan mayat tanpa identitas atau Mr X tersebut. “Iya mas betul ada penemuan mayat tanpa identitas,”Kata Alex

Dikatakan Alex, belum diketahui penyebab pasti kematian Mr X tersebut, namun dari hasil olah TKP dan visum pada korban tidak ditemukan tanda luka dan tanda kekerasan.

Dugaan awal lanjut Alex, korban merupakan orang yang tersesat dan kelaparan ditengah hutan, hal ini mengingat TKP penemuan mayat sangat jauh didalam kawasan Omiba. “TKP sekitar 2 jam perjalan ditempuh dengan berjalan kaki,”jelasnya.

Adapun ciri-ciri korban dikatakan perwira balok tiga dipundaknya ini, berjenis kelamin laki-laki, perawakan badan kurus kering, dan berambut panjang.

Saat ini jasad korban masih berada di ruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. “Sudah kita koordinasikan dengan Masyarakat, Kades dan Kapolsek kalau saja ada masyarakat yang anggota keluarganya yang hilang,” tukasnya.(syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *