DPC PKB OKU Gelar Doa bersama dan Santuni Anak Yatim

GoSumsel – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) adakan acara Yatiman dan Istiqosah bersama dengan tema Peduli sesama memperkuat persatun dan kesatuan. Acara ini dilaksanakan di Sekretariat DPC PKB OKU (3/11).

Robi Vertigo dalam sambutanya tujuan dari acara ini ialah mengharap Rahmat dan Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, terutama diberikannya keselamatan dan kesehatan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Bapak Abdul Muhaimin Iskandar.

Lebih lanjut Robi menyampaikan tujuan lain dari pada acara ini, agar setiap gerak langkah Pengurus DPC PKB OKU selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

“Angenda kita dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 7 November 2019 nanti akan membuka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan kita usung pada saat kontestasi Pilkada senentak 2020 mendatang, harapannya dengan kita terus bermunajad pada ALLAH Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan Calon yang diusung oleh kita nanti bisa menjadi pemenang,” ujar anggota DPRD OKU ini.

PKB OKU khususnya akan berkomitmen bersama Pemerintahan OKU bersinergi untuk memajukan Kabupaten OKU.

Acara yatiman istiqosah diisi dengan pembacan surah yasin, dalam hal ini di kholifahi oleh Fikriyadi selaku wakil ketua DPC PKB OKU.

Dalam kesempatan ini Robi Vetergo memberikan santun kepada anak yatim dari Panti Asuhan Assaniyah.

Terlihat ratusan anak yatim piatu hadir dalam acara ini atusias mengikuti acara, dan moment yang paling mengarukan ketika anak yatim piatu ini berbaris dan satu persatu menerima santunan.

Sementra itu Hj Saniah pimpinan panti asuhan Assaniyah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian DPC PKB OKU.

“Kami doakan semoga seluruh pengurus DPC OKU selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan dilancarkan segala urusannya,” ucapnya.(syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *