Hadiri Launching dan Peletakan Batu Pertama,  Harnojoyo : Terimakasih untuk Bantuan Penanganan Karhutla

GoSumsel – Walikota Palembang H.Harnojoyo, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Ratu Dewa, menghadiri lauching website Polresta Palembang, dan Peletakan Batu Pertama Masjid H Umar Polresta, yang dilakukan Kapolda Sumsel.

Disela mengahadiri Launching dan Peletakan batu pertama, Walikota Palembang, memberikan apresiasi kinerja Polresta Palembang dan Polda Sumsel, dalam membantu menangani masalah Karhutla.

“Alhamdulilah, semua bahu – membahu mengatasi masalah Karhutla, termasuk dari pihal Kepolisian. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Palembang, mengucapkan terimakasih,”terang Politisi Demokrat ini, Senin (4/11).

“Kami merasa bersyukur, udara di Kota Palembang, kembali membaik,”sambungnya.

Bapak tiga anak ini juga, mengajak seluruh steakholder, untuk membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan kondusifitas, Kota Palembang.

“Keamanan bukan hanya tuga Polri, tetapi tugas kita semua. Jika ada yang mencurigakan, segera lapor, kepada pemerintah setempat,”himbaunya.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri, mengatakan bahwa, kunjujgan ke Mapolresta Palembang, selain kunjungan kerja, juga sekaligus silahturahmi bersama jajaran Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) kota Palembang.

“Semoga Komunikasi FKPD di Kota Palembang, terus dapat berjalan dengan baik dan tetap bersinergi membangun Palembang,”tandasnya.(gS1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *