HD : Saya akan Dorong Setiap Lembaga untuk Berlomba dalam Kebaikan

GoSumsel – “Sebagai Gubernur saya akan dorong setiap lembaga untuk berlomba dalam kebaikan. Ternyata semua menyambut baik setiap kegiatan keagamaan terutama Yayasan Sekolah Islam ini,”ucap Gubernur Sumatera Selatan, saat membuka, Olimpiade Santri se-Sumsel dan Haflah Al-Quran, Jum’at (22/11) di Yayasan Sekolah Islam Al-Fahd.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Terima kasih kepada lembaga pendidkan di seluruh Kabupaten/Kota se Sumsel yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa akan tetapi ada keseimbangan antara ilmu kedunian dan ilmu agama,”ungkapnya.

Dilain itu, Mantan Bupati OKU Timur ini,berharap agar
Santri yang ikut lomba agar tetap sportif termasuk para dewan juri.

“Kepada santri yang akan ikut Olimpiade sejak dinilah untuk sportif. Dewan juri untuk tetap berdiri ditengah. Siapapun ini yang menang benar-benar orang yang pantas untuk dijadikan pemenangnya,”tegasnya.

Sementara itu,  Pantia Olimpiade Santri se Sumsel, Erwanto Yusuf  dalam laporannya menyebutkan di Sekolah Al -Fahd ada event dengan mengundang pata santri di Sumsel

“Olimpiade Santri merupakan yang pertama di adakan Yasayan Sekolah Al-Fahd bahkan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan,”tandasnya.(gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *