Motor Vs Dump Truk, Warga Desa Pandan PALI Tewas Ditempat

GoSumsel – Kecelakaan maut antara motor bertabrakan dengan mobil dump truk, yang terjadi di Jalan Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (25/11) mengakibatkan pengendara motor, tewas ditempat.

Diketahui, pengendara motor tersebut, bernama Nasarudin (60) warga Dusun II Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang.

Menurut infotmasi yang dihimpun, kejadian bermula motor metik Jenis Mio Soul nomor polisi BG 4743 PAA yang dikendarai korban Nasarudin (60) melaju dari derah Desa Pandan menuju Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Di saat berada di Jalan Desa Sedupi, dari arah berlawanan datang mobil dump truk jenis Colt Diesel BG 8049 IA, yang dikendarai Sopian warga Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten PALI juga melaju kencang, sehingga tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tak bisa dihindarkan.

Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suharyadi, melalui Kapolsek Tanah Abang Iptu Roni Hermawan berkata, jika dari keterangan sejumlah saksi mata, mobil Dum truk, dan sepeda motor itu terlihat sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kemungkinan kedua pengemudi sulit mengendalikan kendaraannya, sehingga terjadi laka lantas tersebut yang mengakibatkan pengemudi motor meninggal ditempat,”ungkap Iptu Roni kepada awak media.

Saat kejadian jelasnya, sepeda motor menabrak bagian kanan depam mobil, sehingga pengendaranya terjatuh dan bagian kepala korban terlindas roda belakang sebelah kanan mobil tersebut.

“Satu orang meninggal dunia ditempat kejadian. Korban langsung di bawa ke puskesmas Desa Sedupi,”terangnya.

Untuk mengindari hal tak diinginkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan kendaraan beserta pengemudinya ke Polsek Tanah Abang.

“Sopir mobil dum truk sudah kita amankan di Polsek Tanah Abang untuk di mintai keterangan,”tandasnya.(gS/pL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *