Sambut Kegiatan Tanwir II, PW Nasyiatul Aisyiyah Gelar Pawai Ta’aruf

GoSumsel – Dalam menggembirakan Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah, yang akan diselenggarakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, dari tanggal 8-10 November mendatang, Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Selatan, menggelar Pawai Ta’aruf.

Pawai yang start dari Monpera dan Finish di Lapangan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Palembang, diikuti siswa/i SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kota Palembang dengan peserta di perkirakan mencapai 1000 orang.

Para pelajar memakai berbagai kostum, untuk memeriahkan pawai ta’aruf. Selama Pawai Ta’aruf juga sepanjang perjalanan dimeriahkan oleh Drum Band SMA Muhammadiyah 1 Palembang, Marching Band SMA Aisyiyah 1 Palembang dan Terkahir oleh Drum Band SMA Muhammadiyah 2 Palembang.

Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Selatan, Isnania menerangkan bahwa, Pawai Ta’aruf ini merupakan salah satu syiar bahwa di Palembang akan diadakan event Nasional yaitu Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah.

Selain itu juga ungkapnya, untuk memperkenalkan keberadaan Nasyiatul Aisyiyah di Masyarakat, karena sebagian besar masyarakat, masih banyak yang belum mengenal Nasyiatul Aisyiyah.

“Saya ucapkan terimakasih, yang telah membantu terlaksananya pawai Ta’aruf ini. Dan mohon doa dukungan semua masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang agar kegiatan Tanwir II NA berjalan lancar dan sukses, baik saat Pra-Tanwir tanggal 7 November sampai puncak acara Tanwir II tanggal 8-10 November 2019,”tandasnya.(gS/riil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *