Telan Dana Rp 6 M, Fitri Minta Pembangunan Pasar Sako dan Sematang Borang Kelar 15 Desember

GoSumsel – Memastikan progeres pembangunan Pasar di dua wilayah Sematang Borang dan Sako, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, di damping instansi terkait, melakukan peninjauan, Senin (18/11).

Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa, penataan pasarnya harus benar-benar diperhatikan karena kondisi pedagang sekitar masih banyak yang berjualan diluar.

Selain itu juga berharap, dengan adanya pasar Sako Sematang borang kita harapkan bisa menaikan perekonomian masyarakat yang ada disekitar kecamatan tersebut.

“Saya minta, kepada pihak terkait pembangunan Pasar Sako Sematang Borang sebelum 15 Desember,”terangnya kepada awak media.

“Mengenai dana yang dikucurkan untuk pembangunan pasar tersebut sebesar Rp 6 Milyar, tentunya dengan angka yang cukup besar ini haruslah memberikan kenyaman didalam pasar ini dan sesuai dengan konsepnya,”jelasnya.

Mengenai total kios yang ada, Fitri menambahkan ada sekitar 200 kios yang akan dibangun dan los untuk ditempati pedagang yang belum memiliki tempat untuk berjualan. Kepada mereka yang menginginkan berdagang di lokasi ini dengan permanen agar segerah menghubungi dinas Perdagangan atau kecamatan setempat agar berjualan disini.

“Saya berharap kepada pedagang, nantinya untuk berjualan kedalam, jangan ada lagi pedagang yang berjualan diluar karena pasar ini sangat layak sekali fasilitasnya dengan adanya mussloh dan wc. Selain itu juga kami akan merencanakan perbaikan infrastruktur secara bertahap agar konsumen yang hendak berbelanja lebih nyaman lagi,”tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *