Tidak Sampai 10 Menit Bayar Listrik, Motor IRT Raib di Parkiran

GoSumsel – Apes, begitu kata yang mungkin terungkap seperti apa yanh dialamiJupri Yatin (36) warga Lorong Manggar RT 26 RW 09 Plaju Darat harus kehilangan sepeda motor jenis Beat Tahun 2017 nopol BG 3634 ABN warna Magenta Hitam, saat membayar rekening listrik di Alfamart Tegal Binangun Kecamatan Plaju Palembang, pada Sabtu (9/11) pukul 11.00 WIB kemarin.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Senin (11/11) ibu dua anak ini menjelaskan, tidak lebih dari 10 menit berada di lokasi. Ketika keluar, ternyata sepeda motor kesayangannya telah raib.

“Saya hanya sebentar pak, tidak lebih dari 10 menit. Ketika masuk dan bilang mau bayar listrik, langsung dilayani. Setelah itu langsung, keluar dan ternyata motor saya sudah hilang. Saya sempat meminta tolong petugas Alfamart melihat kamera CCTV yang terpasang disana, namun karyawan toko tersebut mengatakan sedang rusak karena disambar petir,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Ka SPK Ipda Horison membenarkan adanya laporan korban masih dalam pemeriksaan.

“Berkasnya masih dilengkapi. Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah dilakukan, kini masih kita tindaklanjuti,” ujarnya.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *