Usung Tagline PALI Menuju Perubahan, Kader Demokrat Bakal Jadi Penantang Incumbent

GoSumsel – Sejumlah kandidat bakal calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mulai bermunculan menantang calon incumbent. Salah satunya, dari kader Partai Demokrat Devi Harianto.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Tahun 2020 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan menjadi penantang Petahana.

Disaat mengambil formulir pendaftaran Balonbup di Partai Perindo dan Gerindra, politisi Partai Demokrat, Devi Harianto isyaratkan mengumumkan nama yang akan mendampinginya pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.

“Hari ini kami mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati, berbarangan dengan Amir Wahyudi Paska sebagai Wakil Calon Bupati di Perindo dan Gerindra,” ungkap Devi, Senin, (4/11) di DPC Partai Gerindra.

Dirinya mengungkapkan bahwa, bakal calon pendampingnya nanti adalah seorang politisi, yang sekaligus pengusaha asli PALI.

“Ia adalah Amir Wahyudi Paska yang juga menjabat Ketua Garda Nasdem Muaraenim,”ungkapnya.

Sebelum mengambil formulir di Partai Perindo dan Gerindra, pria yang masih tercatat menjadi Anggota DPRD PALI ini, juga mendaftar di semua Parpol yang membuka penjaringan.

“Insyaallah. Kami sudah bertukar cincin. Dan siap maju pada Pilkada nanti, tinggal lagi menunggu pengumuman dari internal Parpol masing-masing,” jelasnya.

“Intinya kami optimis Parpol bisa mengusung kami untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI,” jelas dia menambahkan.

Semua persiapan telah dilakukan, termasuk visi dan misi demi menjadikan Bumi Serapat Serasan menuju perubahan.

“Sesuai dengan tagline kita Untuk PALI Menuju Perubahan. Jadi semuanya kita harus siap berkompetisi, meski maju dari jalur independen,”tungkasnya.(gS/pL)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *