547 Orang Tua Ikuti Parenting “Home Therapy” yang Diadakan SIT Tuncen

GoSumsel – Seminar Parenting yang diadakan keluarga besar Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendekia (SIT Tuncen) yang mengambil tema Home Therapy yang menghadirkan pembicara, Bunda Kurnia Widiastuti, seorang pembicara Parenting Keluarga Muslim Nasional dan salah satu penggagas gerakan seribu keluarga pencinta Rasulullah SAW, serta praktisi ilmu quantum healing, dihadiri 547 peserta.

Acara parenting yang diadakan di ballroom hotel BIL (1/12) ini disambut antusias oleh para peserta. Para peserta yang terdiri dari wali murid dan peserta umum ini dengan khusuk mengikuti materi yang diberikan oleh Bunda Widiastuti .

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pendidikan( Diknas) Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU), Teddy Meilwansyah,S STP dalam hal ini diwakili oleh Junaidi,SE menyatakan bahwa Diknas OKU sangat mengapresiasi pihak SIT Tuncen yang telah mengadakan acara seminar. Seminar seperti ini sangat tepat untuk dilakukan guna untuk mengantisipasi perkembangan zaman.

“Kami(Diknas) berharap kedepan pihak sekolah yang ada di Kabupaten OKU ini mengadakan acara seminar seperti ini,” ujar Junaidi yang membacakan sambutan Kepala Diknas OKU.

Sementara Direktur SIT Tuncen Akhmad Taufiqqurrahman Amd mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara seminar ini, mari kita ikuti seminar ini dengan seksama dengan harapan kita dapat mengimplementasikan ilmu yang kita dapatkan hari ini kepada diri sendiri, terutama kepada anak-anak kita.

“Kita sebagai orang tua tentu menginginkan anak anak kita menjadi anak yang taat berilmu dan sukses, cuma kita sebagai orang tua wajib untuk terus menambah ilmu agar kita bisa mengajarkannya kepada anak-anak kita”, ucap Taufik.

Bunda Kurnia Widiastuti dalam materinya, sesungguhnya kita umat Islam ini pernah menguasai dunia baik dalam perpolitikan dan ilmu pendidikan.”Namun saat ini umat Islam bak macan yang tidur yang sulit untuk dibangunkan,”ucapnya.

Untuk itu lanjutnya, kita sebagai orang tua wajib untuk mejadikan anak-anak kita menjadi orang yang berjuang demi agama dan bangsanya.Dengan pola pendidikan yang Islami, dengan kembali kepada Al-Qur’an dan hadits maka kita akan dapat kembali kemasa kejayaan Islam.

Nampak antusias peserta dalam mengikuti seminar ini, bahkan banyak orang tua yang menetes kan air mata, mendengarkan materi yang diberikan oleh Bunda Kurnia Widiastuti.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak penyelenggara dan narasumber, dengan mengikuti seminar ini kami selaku orang tua hari ini mendapatkan ilmu yang sangat berguna,”ujar salah satu perserta sambil berurai air mata.(Syah)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *