Anggota Polsek IB 1 Ditusuk Pemalak di Macan Lindungan

GoSumsel – Anggota Reserse Polsek Ilir Barat I Aiptu Eko Linardi, Selasa malam (17/12), menjadi korban penusukan, oleh pelaku pemalakan di simpang empat lampu merah Macan Lindungan

Dari kejadian yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Terang Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Masnoni disaat memergoki dua pelaku yang saat itu, sedang memalak sopir truk.

“Anggota ini melihat tersangka sedang naik ke mobil sopir, jadi didatangi dan diamankan. Posisi sudah diamankan di lokasi dan dirangkul, tiba-tiba langsung ditusuk di dada kiri,”jelas, Kompol Masnoni.

Atas kejadian dikatakan Kapolsek, korban mengalami luka tusuk sedalam 2 cm. Korban kini dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk menjalani operasi karena melihat luka yang dalam.

“Lubangnya dalam, darah hampir kena ke paru-paru. Jadi harus dioperasi. Ada satu pelaku telah kita ditangkap dan satu lagi masih dikejar,” tutup Masnoni.

Sementara, kepada awak media, Rabu (18/12) Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji yang baru kemarin dilantik, langsung memerintahkan Satreskrim Polrestabes Palembang untuk segera tangkap pelakunya.

“Kejadian ini tidak boleh terjadi. Dengan kasus ini merupakan atensi bagi saya dan harus segera diungkap. Polisi merupakan instrumen penegak hukum, ketika hukum diabaikan atau dilecehkan, maka kita harus ambil tindakan, termasuk tindakan tegas dan terukur,” tegas Kombes Pol Anom Setyadji.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, marvelous blog structure! How lengthy have you ever been running a blog
    for? you make running a blog look easy. The whole glance of your
    website is excellent, as neatly as the content! You can see similar here dobry sklep