Fitri Minta OPD Perhatikan Atlet yang Diwadahi KONI

GoSumsel – Menerima Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, di ruang kerjanya, Selasa (3/12). Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, menghimbau Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar dapat memperhatikan atlet yang diwadahi oleh KONI.

“Pemerintah kota Palembang merencanakan setiap OPD wajib menjadi pembina atau pengasuh setiap bidang cabor Olahraga,”terang Fitri usai rapat program KONI.

Hal ini terang ibu dua anak, di karenakan menuntut pada prestasi yang harus diukir oleh para atlet yang menjadi prioritas Pemkot untuk terus diperhatikan agar semangat olah raga dalam diri mereka terus berkobar.

Dengan rencana yang telah dibuat dia harapkan sumbangsih dari setiap OPD, untuk menjadi pengasuh para atlet disetiap Cabor yang ada.

“Agar setiap kegiatan yang dilakukan bisa dibantu sehingga berjalan dengan lancar. Meskipun dibawah naungan KONI, tentunya anggaran yang dimiliki dalam pembinaan para altlet tidak cukup, maka dari itu hal ini tentunya akan kita bahas lebih Ianjut Iagi dengan masing – masing OPD,” ujarnya.

“Saya harap dengan rapat ini persoalan dana yang ada di KONI dalam pembiayaan kegiatan serta pembinaan para atlet bisa diselesaikan,”tandasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *