Harnojoyo Pimpin Gotong Royong di Aliran Anak Sungai Kerawo

GoSumsel – Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Minggu (1/12) memimpin langsung kegiatan gotong – royong, yang dilaksanakan di aliran anak sungai Kerawo di Jalan Pesantran SMB, Lorong Asem Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarame.

Bapak tiga anak ini tidak henti – hentinya, mengajak masyarakat Kota Palembang, untuk menjaga kebersihan sungai, demi keberlangsungan hidup anak cucu nanti.

“Sungai ini sumber kehidupan, jika kotor kita sendiri yang menangung akibatnya, bila bersih kita juga yang merasakan manfaatnya,”terang mantan Ketua DPRD Palembang ini kepada awak media.

Dalam kegiatan gotong – royong tersebut,Orang nomor satu di Kota empek – empek ini, juga mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang mau periksa kesehatan silakan, yang mau mengurus KK atau perizinan silakan, disana ada posko pelayanan yang disiapkan,”jelasnya.

Dikatakannya Politisi Demokrat ini, kegiatan gotong – royong tidak hanya dilakukan di kecamtan Sukareme saja, tetapi di kecamatan lain juga.

“Setiap kecamatan wajib melaksanakan gotong – royong di daerahnya masing – masing. Jika tidak mau bersihkan sampah, setidaknya tidak membuang sampah sembarangan jadilah,”tungkasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *