IKAL Sumsel Siapkan Proker 2020, Mulai dari Kuliah Umum Sampai ke Pasar Murah

GoSumsel – Berbagai agenda kerja, telah disiapkan Komisariat Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Republik Indonesia, Provinsi Sumsel (Komprov IKAL Sumsel).

Dikatakan Ketua Komprov IKAL Sumsel Erry Gustion, di tahun 2020, pengurus IKAL telah menyiapkan berbagai agenda kerja, salah satunya kuliah umum, yang rencanya bakal diisi oleh Ketum IKAL agum Gumelar.

“Kuliah umum direncanakan di bulan Januari, dan itu telah disepakati pengurus, dalam program kerja IKAL,”terang Erry Gustion didampingi Bendahara Danny Chandra Wijaya, usai rapat proker di Sekretariat di Jalan Layang – layang, Sabtu (14/12).

Kuliah umum sendiri jelasnya pria yang akrab disapa Bowie, dirinya telah melakukan pembicaraan secara lisan kepada Ketua Umum IKAL RI, dan Pak Agum bersedia.

“Ada beberapa universitas yang telah dijalin komunikasi, untuk rencana kuliah umum ini, dan pihak Universitas negeri maupun swasta bersedia,”terang Bowie didampingi bendahara Dannya Chandra Wijaya.

Dalam penyususan proker tersebut ungkapnya, dirinya mendapat beberapa masukan dari pengurus IKAL, diantara kegiatan dalam bentuk sosial, dan pemberian
kelas pelatihan kepemimpinan, buat adik – adik mahasiswa, serta sampai rencana menggelar pasar murah.

“Semua kegiatan yang positif, telah ditampung dan dituangkan dalam bentuk rencana kerja IKAL satu tahun kedepan,”jelas alumni pasca sarjana Unsri ini.

“Yang jelas kedepannya IKAL Sumsel, ingin memberikan kontribusi positif, untuk pembangunan demi kemajuan Sumatera Selatan,”tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *