JPKP PALI Minta Siapapun Bupati yang Terpilih, Harus Pro Rakyat

GoSumsel – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (JPKP PALI) harus bekerja ekstra, membantu rakyat kecil, yang membutuhkan uluran tangan.

Disela – membantu masyarakat, kepada awak media
Ketua JPKP PALI, Nur Aina menerangkan, bahwa pihaknya disini bersinergi bersama pemerintah, untuk bergerak di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI serantak Tahun 2020 mendatang, JPKP berharap siapapun yang bakal memimpin Bumi Serapat Serasan, selama lima tahun kedepan, agar pro terhadap rakyat kecil membutuhkan.

“Siapapun bupati, yang akan terpilih harus pro rakyat kecil, dan berkomitmen untuk membuat PALI lebih baik dari sebelumnya, pihaknya akan mendukung untuk itu,”tegasnya.

Menurut Nur Aina, pihaknya selama ini mewakili suara rakyat kecil yang aspirasinya belum tersampaikan.

“Kita tidak tahu siapapun calonnya, yang jelas pemimpin PALI kami harap pro dengan rakyat kecil, yang membutuhkan uluran tangan. Kalau bukan kita siapa lagi,”tegasnya.

Aktivis perempuan di Kabupaten PALI ini menambahkan, bahwa pihaknya siap membantu memediasi bersama program pemerintah untuk masyarakat kecil membutuhkan.

Lebih kurang satu tahun JPKP terbentuk ungkapnya, telah banyak yang dilakukan, hal ini bertujuan, membantu sosialisasi program – program pemerintah pro rakyat.

“Kita akan mendampingi pelaksanaan program-program tersebut, agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran. Kemudian, melaporkan jika terdapat ketidak sesuaian atau kendala dalam pelaksanaanya agar dapat terdeteksi sejak dini.

JPKP ungkapnya, akan selalu siap mendampingi masyarakat, agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah dengan optimal.

“Sampaikan kepada kami, bila ada masyarakat PALI yang membutuhkan uluran tangan, terutama dalam bidang kesehatan sosial dan kemanusian,”tegasnya.(gS/pL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *